April 6, 2020

Lengkapi Smart Home dengan Smart Water Heater, Ariston Klaim Pertama di Indonesia

Ariston

BETAWIPOS, Jakarta – Ariston selaku pelopor penghangat air menghadirkan produk inovatif Smart Water Heater yang terkoneksi dengan internet. Produk itu sekaligus wujud komitmen Ariston untuk memberikan kenyamanan keluarga Indonesia menggunakan water heater dalam genggaman.

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal di rumah, sejak 90 tahun lalu Ariston sebagai brand perusahaan internasional terkemuka Ariston Thermo Group, hadir memenuhi permintaan water heater yang kian meningkat. Ariston juga telah memberikan solusi kebutuhan mandi air hangat, khususnya yang memiliki anggota keluarga bayi dan lansia.

Menyadari perkembangan tren “Smart Home” di seluruh dunia termasuk Indonesia, Ariston pun meluncurkan “Smart Water Heater” pertama di Indonesia. Pemerhati Teknologi, Ario Pratomo mengatakan, keluarga Indonesia harus siap menghadapi perkembangan teknologi untuk memudahkan kebutuhan manusia sehari-hari. Hampir di setiap aspek, termasuk pada peralatan rumah tangga, kita harus bisa memanfaatkan perkembangan jaman semaksimal mungkin.

“Hal ini merupakan sesuatu yang baru bagi saya, sebuah water heater yang terintegrasi dengan “Smart Home”. Apalagi saya menyadari betul bahwa mandi air hangat sangatlah penting, terutama bagi orang-orang seperti saya yang memiliki bayi  di rumah. Ariston melakukan sebuah terobosan paling mutakhir untuk water heater dan saya yakin akan memberikan kenyamanan bagi kehidupan kita di rumah,” kata Ario yang dikutip Betawipos di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (19/02/2020).

Menurutnya, water heater berperan penting dalam peralatan rumah tangga, terutama keluarga yang memiliki bayi dan lansia. Karena mandi air hangat selain banyak manfaatnya untuk mereka juga baik untuk kesehatan maupun aspek psikologis.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Ariston Thermo Indonesia, Jacopo Guazzarotti menyebut, Ariston berkomitmen memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia dansecara resmi memperkenalkan kampanye The Ariston Comfort Challenge. Kampanye ini bertujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland. Ariston membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston. Rumah itu didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin dengan suhu mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.

“Melalui proyek ini, terbukti bahwa Ariston selalu memberikan kualitas yang terunggul dan terbaik melalui produk-produknya. Karena terbukti, produk kami mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrem di dunia,” kata Guazzarotti.

Sementara Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia. Erwin Lim mengaku bangga menjadi pelopor Smart Water Heater pertama di Indonesia. Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda. Ariston juga memberikan garansi seumur hidup khusus untuk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi elemen pemanas berbahan titanium berdaya tahan kuat.

“Bersama dengan Andris2 Top Wi-Fi, kami juga meluncurkan rangkaian produk Andris2 dan Slim2 untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia melalui fitur yang kami sajikan dengan berbagai solusi baru,” kata Erwin.

Rangkaian produk Andris2 dan Slim2 yang turut diluncurkan yakni Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo, Andris2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Technology,  Andris2 RS MT / Andris2 R MT dengan AG+ Technology yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, serta rangkaian produk lainnya. Ril