April 6, 2020

Luncurkan Adiraku, Adira Finance Klaim Manjakan Nasabah Mager

BETAWIPOS, Jakarta – Adira Finance meluncurkan layanan digital berbasis aplikasi Adiraku, bagi para nasabah mager alias males gerak. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Play Store untuk memberikan solusi finansial bagi mereka.

Demikian dikatakan Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance TBK, Hafid Hadeli dalam Grand Launching Adiraku, di Sultan Hotel, Senayan – Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020). Menurut Hafid, peluncuran Adiraku untuk makin mendekatkan diri kepada para nasabah setia Adira Finance yang memasuki usia ke 30 tahun ini. Dengan layanan digital tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.

“Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun,” ujar Hafid pada media termasuk Betawipos.

Hafid menginginkan nasabah mendapat pelayanan yang makin baik dari hari ke hari. Hal itu tak lepas dari pengalamannya saat mendapat keluhan dari nasabah.

“Aplikasi Adiraku menjadi one stop solution layanan kami sekaligus menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung selama 24 jam dengan Adira Finance agar nasabah mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ungkap Hafid.

Kemudahan bertransaksi itu lantaran Adiraku memiliki sejumlah fitur penunjang seperti:

– Informasi Detil Kontrak, dimana nasabah dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran. tanggal  jatuh  tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi Iainnya.

– Bayar Angsuran Instan, bagi nasabah untuk melakukan pembayaran angsuran dimana saja  dan kapan saja. 

– Riwayat Pembayaran untuk memonitor  sisa tenor dan Jumlah angsuran yang sudah dibayarkan

– Eazy Klik yang memberikan penawaran spesial  personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat dan sejumlah fitur lainnya.

Hafid menambahkan, bagi nasabah Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi hingga April 2020, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku. Dalam program tersebut nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah seru berupa sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

“Syarat mengikuti undian ini cukup mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi Adiraku dan melakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku,” pungkas Hafid. Red