Mayjen TNI Totok Imam Santoso Kunjungan Kerja ke Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti 2/1 Kostrad

Betawipos, Bogor – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti 2/1 Komando Strategi Angkatan Darat di Bogor, Senin (25/04/21). Dalam kunjungannya, Totok Imam didampingi Dirjen Pussenarmed, Dirbinlat Pusenarmed, Danmenarmed 2/SY, serta Pamenahli Pussenarmed.

Kegiatan kunjungan kerja Danpussenarmed ini dilangsungkan dengan tetap mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Rangkaian kegiatan diawali dengan foto bersama, pemberian santunan kepada anak yatim dan penanaman pohon penghijauan.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) selaku Danpussenarmed memberikan penekanan kepada segenap prajurit Yonarmed 10 Roket, bahwa “Prajurit armed harus menguasai profesinya dan berkonsentrasi pada bidang tugasnya, sehingga mampu tampil secara profesional. Saya yakin prajurit Yonarmed 10 Roket akan mampu menjadi prajurit yang hebat dan tangguh, buktikan bahwa Prajurit Armed adalah prajurit yang hebat.” ujarnya pada Betawipos.

Adapun tujuan utama kunjungan Orang Nomor satu di Korps Armed tersebut adalah dalam rangka untuk memastikan kesiapan pasukan dan alutsista yang akan digunakan dalam 3 Latihan Utama yaitu Latbantem Terpadu, Latihan Garuda Shield bersama US Army dan puncaknya adalah Latihan Antar Kecabangan TNI AD Tingkat Brigade, di Pusat Latihan Tempur TNI AD, Baturaja. Tak lupa Danpussenarmed juga menyampaikan belasungkawa atas musibah yang dialami 53 awak Kapal Nanggala 402 yang dinyatakan gugur dalam tugasnya.

“Semoga para korban diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin!” pungkas Totok. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *